Selasa, 03 September 2013

Freak Girl // Cerbung Part I

Waktu itu aku sedang bercosplay menjadi Uchiha Sasuke (baca: Sasuke Uchiha) di sebuah acara khusus para Anime Lovers. Cukup banyak yang memintaku untuk berfoto bersama hingga seorang perempuan yang sebelumnya kupikir sedang Cosplay Sadako menghampiriku. Dia menatap tepat pada rambutku, dan aku cukup terkejut karena ia tidak memakai make up dan wajahnya pun lumayan manis, meskipun ada yang janggal dengan ekspresinya itu dan sepertinya ia tidak sedang bercosplay?

"Pantat ayaaam!" saat itu mataku melebar kaget mendengar apa yang ia ucapkan. Meskipun suaranya kecil dan nyaris tidak terdengar tapi aku tetap dapat mendengar ucapannya itu. Seolah-olah menyindirku, apa maksud ucapannya? Pikirku kesal.

Dia menurunkan pandangannya dari rambutku ke mataku dan tersenyum ceria, "Rambutmu mirip pantat ayamnya Sasuke!" ia mengucapkannya dengan antusiasme. Sedangkan aku hanya terdiam tidak tahu harus merespon apa. Di kepalaku sudah muncul sebuah pertayaan yang sebenarnya cukup jelas jawabannya, 'apa Sasuke mempunyai ayam?'.

"Hehe... maaf, aku pasti sudah menganggu ya?" dan aku hanya merespon dengan mengerutkan keningku, selanjutnya dia meninggalkanku begitu saja.

Menurutku itu adalah hari yang aneh, apalagi selama perempuan itu mengajakku berbincang (kalau bisa disebut demikian), tidak ada yang memintaku untuk berfoto bersama. Anehnya lagi perempuan itu sendiri tidak tampak antusias karena wajahku yang ehm lumayanlah, dan sama sekali tidak memintaku untuk berfoto bersama, malahan ia mendekatiku hanya untuk mengatakan rambutku mirip pantat ayam huh?

Hm? Kenapa jadi kupikirkan begini? pikirku saat itu dan perutku pun sudah mulai lapar, dan aku memutuskan untuk mencari makananan dulu. Aku berjalan menuju area penjualan makanan khas jepang, aku mengantri Okonomiyaki. Bosan menunggu aku menoleh kesana-kemari mencari pemandangan menarik. Dan lagi-lagi aku menemukan eksitensi perempuan tadi, ia sedang memesan Kakigori.

Dan semenjak hari itu pula aku memikirkannya. Aku tahu ini seperti bukan aku, memikirkan perempuan yang tidak jelas siapa dia. Setiap kali ada waktu luang dan melamun, perempuan itulah yang kulamunkan. Acara khusus para Anime Lovers itu bahkan sudah berlalu seminggu lalu. Aku bahkan tidak berani mengatakan apapun tentang pikiranku pada saudara kembarku maupun teman-temanku. Seminggu ini aku lebih sering melamun dan itu aneh menurut mereka.

Aku sudah bersiap dengan sebuah bola sepak ditanganku. Aku pun sedang menunggu saudara kembarku yang sedang menerima telpon dari kekasihnya. Aku bahkan mendengus geli mendengar ia mengucapkan sayang pada kekasihnya itu. Ternyata walau kembar kami berdua jauh berbeda.

Freak Girl © Kanon

Part 1 Fin (cerbung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar